Rabu, 23 Oktober 2013

Personal Branding melalui "DUNIA MAYA"

Christian Adrianto merupakan salah satu 10 motivator terbaik di indonesia, terbukti beliau sering mendapatkan tawaran untuk mengisi seminar dan tampil diacara televisi nasional seperti TV One, Kompas TV, TVRI, Sindo TV dll. Selain melalui televisi atau seminar, beliau juga aktiv memberikan motivasi kepada masyarakat melalui akun twiternya @chrisMOTIVATOR.

Melalui akun twiternya tersebut beliau berusaha memperlihatkan/membuktikan kepada followernya bahwa beliau adalah benar-benar pantas menjadi 10 motivator terbaik di Indonesia atau dengan kata lain beliau mengukuhkan eksistensinya sebagai motivator melalui akun twitter tersebut.


Terbukti dengan ribuan (36.061) orang yang memfollow twitter beliau. Untuk lebih mengukuhkan eksistensinya, Christian sering mengupdate kata-kata motivasi di akunnya. Untuk lebih membuat masyarakat terutama followernya mempercayai bahwa beliau merupakan 10 motivator beliau juga sering mentweet jadwalnya ketika akan menjadi pembicara dalam sebuah seminar.

Jadi menurut saya apa yang christian tulis di akun twitternya sesuai dengan beliau mempersonal brandingkan dirinya dan sesuai dengan apa yang masyarakat tangkap dari personal branding christian. Christian konsisten dengan personal brandingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar